Jumat, 28 April 2017

Ciri Ciri Hpv Pada Wanita

Ciri Ciri Hpv Pada Wanita - Apabila penyakit kutil kelamin yang sedang Kita derita sudah termasuk sangat parah, maka tindakan selanjutnya yang harus dilakukan yaitu mencari teknik yang benar-benar efektif. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan, diantaranya yaitu dengan proses konvensional menggunakan krim oles atau salep, atau dapat juga pengidap beralih ke obat resep Dokter ketika mereka menemukan bahwa hasil proses konvensional ini kurang efektif.

Khusus untuk pengobatan kedokteran, biasanya proses ekstrem yang digunakan apabila penyakit yang dialami pengidap sudah semakin parah. Diantara beberapa proses pengobatan ekstrem tersebut yaitu menggunakan CO2 atau operasi laser, di mana Dokter akan menggunakan laser untuk membakar kutil. Metode pengobatan ini juga dapat sangat mahal, memakan waktu, dan menyakitkan atau cukup menakutkan.

Metode pengobatan lainya yang yaitu cryotherapy. Metode pengobatan ini melibatkan nitrogen cair untuk kutil yang akan membekukan kutil dari kulit. Lalu ada proses pengobatan Loop Electrosurgical Prosedur eksisi (LEEP), yang memanfaatkan alat berbilah berupa pisau yang berbentuk lingkaran. Alat ini dilewatkan sekitar dan di bawah setiap kutil untuk diangkat dari kulit. Tidak berbeda dengan proses pengobatan laser, proses pengobatan ini juga tergolong mahal.

Selain itu belum ada jaminan bahwa obat mahal kedokteran ini memang dapat menyembuhkan kutil kelamin secara tuntas, perlu kita ketahui bahwa kutil kelamin yaitu penyakit yang sukar disembuhkan karena virus HPV yang menjadi penyebabnya sukar juga dihilangkan. Banyak pengobatan yang ada di jaman sekarang hanya dapat menghilangkan kutil, tapi tidak dengan virus penyebabnya.

Tetapi Kita tidak perlu khawatir karena masih ada pengobatan yang diyakini lebih murah, lebih aman dan tanpa efek samping. Yakni pengobatan herbal yang dibuat dari bahan alami. Dengan menggunakan obat ini maka Kita juga tidak perlu harus ke rumah sakit apabila memang enggan untuk menceritakan penyakit Kita ini kepada pihak rumah sakit atau orang lain. Hanya saja apapun pengobatan yang dipilih, aturan pakai dan dosis penggunaan tetap harus diperhatikan, karena kesalahan fatal juga dapat terjadi apabila pengidap tidak menyadarinya.

Satu hal lagi yang tidak boleh dilupakan bahwa pada dasarnya ada hal yang lebih penting dari pengobatan, yakni tindakan pencegahan dan itu dapat dilakukan apabila kita menyadari hal apa yang menyebabkan penyakit ini terjadi. Secara umum penyakit ini disebabkan oleh berbagai aktifitas seksual yang tak sehat atau tak aman, sesampai dengan menghindari berbagai kebiasaan tersebut tentunya dapat membuat kita terhindari dari penyakit ini.

Masuknya virus juga disebabkan oleh sistem imun yang rendah sesampai dengan selalu menjaga sistem imun kita melalui makanan yang bergizi maka masuknya virus ke tubuh sudah tentu dapat dihindari.

Pengertian kutil kelamin/jengger ayam/kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kelamin biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok. Baca artikel kami sebelumnya mengenai ubat yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

                                                                                                                       
1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan
&=========================================&

Terimakasih telah membaca. Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami